Senin, 29 April 2013

Respon Positif Masyarakat di Tengah Meningkatnya Industri Asuransi

Respon masyarakat menyambut perhelatan industri Asuransi Indonesia yang semakin meningkat cukup disambut hangat oleh masyarakat untuk menanggapi pentingnya berasuransi bagi kehidupan. Penawaran-penawaran asuransi yang menggiurkan mulai dari premi rendah, asuransi tambahan, dan keuntungan-keuntungan lainnya yang bisa didapatkan pelanggan menjadi senjata industri asuransi dalam menarik minat masyarakat.

Asuransi Jiwa saat ini masih menjadi jenis asuransi yang dipilih oleh masyarakat karena mencakup jaminan pribadi masyarakat dan keluarga, selain itu juga ada asuransi KPR yang sangat membantu masyarakat dalam keringanan cicilan rumah yang dimilikinya, asuransi pendidikan juga banyak dipilih masyarakat yang diberikan untuk anak-anaknya guna memperingan biaya pendidikan yang semakin lama semakin tinggi.

Fenomena ini menunjukkan Respon Positif Masyarakat di Tengah Meningkatnya Industri Asuransi  yang benar-benar menjamin kehidupan masyarakat di tengah lonjakan biaya kehidupan yang semakin meningkat, mengingat tujuan dari asuransi sendiri memayungi masyarakat demi menciptakan kesejahteraan hidup masyarakat.

1 komentar:

  1. Info asuransi sekolah, klik
    http://nanang-martono.blog.unsoed.ac.id/?p=1085

    BalasHapus