Minggu, 29 April 2012

Ingin Memiliki Asuransi,Inilah Jenis Asuransi Untuk Anda


Ingin Memiliki Asuransi,Inilah Jenis Asuransi Untuk Anda - Polis asuransi datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan menampilakn banyak fitur, manfaat dan harga yang berbeda. Pilihlah dengan hati-hati, membaca klausul polis dan tanyakan dengan tenaga penjual untuk memastikan bahwa Anda telah mengerti perlindungan dan biaya yang ditawarkan. Pastikan Anda membeli jenis asuransi yang memadai kebutuhan anda, dan jangan menandatangani polis tersebut sampai Anda puas dengan penawaran yang diberikan.

Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa melindungi orang-orang yang secara finansial tergantung pada Anda. Jika orang tua Anda, pasangan hidup, anak atau orang-orang terkasih lainnya akan menghadapi kesulitan keuangan jika Anda meninggal dunia, asuransi jiwa harus menjadi yang tertinggi dalam daftar kebijakan asuransi yang diperlukan. Pikirkan tentang berapa banyak yang anda peroleh setiap tahun (dan jumlah tahun yang Anda rencanakan untuk tetap aktif bekerja) dan membeli polis asuransi yang akan menggantikan pendapatan tersebut bahkan dalam hal jika ajal dating lebih cepat karena sesuatu hal. Hitung juga biaya pemakaman, karena biaya tak terduga juga menjadi beban bagi banyak keluarga.

Melonjaknya biaya perawatan medis adalah alasan yang cukup untuk membuat asuransi kesehatan sebagai suatu keharusan. Bahkan kunjungan rutin ke dokter keluarga dapat menghasilkan tagihan yang cukup besar. Sakit atau cedera yang lebih serius mengakibatkan rawat inap di rumah sakit dapat menghasilkan tagihan yang jauh lebih besar daripada berlibut satu minggu di sebuah resor mewah. Sakit yang memerlukan operasi bisa dengan cepat menambah digit tagihan rumah sakit Anda. Meskipun biaya yang terus meningkat dari asuransi kesehatan merupakan beban keuangan untuk hampir semua orang, potensi biaya dari tidak memiliki polis kesehatan bisa jauh lebih tinggi.

Asuransi Cacat Tubuh
Prospek kecacatan jangka panjang sangat menakutkan sehingga beberapa orang hanya memilih untuk mengabaikannya. Sementara kita semua berharap bahwa, "tidak ada yang akan terjadi pada saya," mengandalkan pada harapan untuk bisa melindungi kekuatan penghasilan masa depan Anda adalah bukan ide yang cukup baik. Sebaliknya, memilih asuransi cacat yang menyediakan perlindungan cukup memungkinkan Anda untuk terus melanjutkan gaya hidup Anda saat ini bahkan jika Anda tidak dapat lagi terus bekerja.

Asuransi Pendidikan
Asuransi pendidikan merupakan asuransi terbaik yang menawarkan dua kegunaan (dwiguna), yaitu fungsi proteksi dan investasi. Fungsi proteksi akan menanggung risiko kematian atas Anda dengan menjanjikan sejumlah uang tertentu bila Anda mengalami kejadian yang tidak terduga. Uang pertanggungan yang diberikan biasanya telah disesuaikan dengan biaya pendidikan anak Anda dan sudah disepakati di dalam polis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar